A Blink 182 dan Topik Punk

by AdjusT


D
alam kehidupan setiap band, ada saatnya untuk mengambil efek; untuk merenungkan tujuan dan sasaran dicapai; untuk menawarkan doa syukur atas nikmat yang begitu kaya diberikan kepada kita.


Untuk blink-182, ini bukan waktu.

Mereka terlalu sibuk tur keliling dunia, scarfing Sombreroâ € ™ s burrito, kentut dan goyang planet sampai hancur lapisan ozon. Di masa lalu baru-baru ini, blink-182 memenangkan Teen Choice Award, Blockbuster Music Award seorang, dan muncul di MTV Awards '00 di mana mereka melakukan "All The Things Kecil" dan memenangkan Best Group Video. Di Eropa mereka menerima MTV Europe Award untuk Best New Act.Mereka tampil di Saturday Night Live dan Tonight Show (dua kali), muncul di American Pie dan membuka Billboard Music Awards. Band ini juga menghiasi sampul Rolling Stone, Alternatif Tekan (dua kali), Teen People, Teen dan Cosmogirl, cuma untuk beberapa nama........

Ini aman untuk mengatakan berkedip-182 sekarang menjadi fenomena di seluruh dunia, dengan catatan mereka menuai platinum dan tur konser mereka packing â € ~ em di seluruh Eropa, Australia, Asia, dan Amerika. Dan awal tahun ini, memberanikan blink-182 kembali ke studio dengan produser Jerry Finn untuk merekam album studio keempat mereka, Take Off Your Pants dan Jaket (Anda harus mengatakan judul keras untuk sepenuhnya menghargai humor, halus canggih).

Dengan setiap indikasi, Take Off Your Pants dan Jaket adalah mematikan menjadi hibrida evolusioner untuk blink-182, seperti membolos tahun 1999's multi-platinum Enema Negara, tetapi dengan semua semangat punk dari debut album Dude Ranch AMK mereka. "Ini adalah yang paling sulit, catatan tercepat yang kami lakukan," ujar Tom DeLonge berkedip dari album mendatang. "Ini cara yang lebih punk-rock dari catatan sebelumnya kami, dan kami sangat gembira tentang hal itu." Take Off Your Pants dan Jaket (rilis tanggal 6/12/01) berikut Enema Negara dan album menghancurkan hidup tahun lalu Mark, Tom dan Travis Show (The Enema Strikes Back).

popularitas band ini hanya meningkat sejak pembentukan mereka di '93. Mereka mulai membangun momentum dengan string populer 7 "s, dan pada tahun 1994 mereka merilis album pertama mereka penuh-panjang, Cheshire Cat, pada Grilled Cheese (satu divisi Cargo Musik). Pada tahun 1996, mereka menandatangani kontrak rekaman joint-venture dengan Cargo Musik dan MCA Records, dengan rilis pertama mereka MCA Dude Ranch (1997) menetapkan panggung bagi kesuksesan mereka saat ini. Menjelang akhir tahun 1998, mereka telah muncul sebagai salah satu band pop-punk paling populer tahun â € " album pergi platinum di AS dan akhir tahun Billboard Airplay Monitor Report (BDS) statistik menunjukkan bahwa "Sialan (Growing Up)" dari Dude Ranch diperoleh atas berputar di banyak stasiun radio kunci.

Blink-182 mengambil cuti dari jalan setelah Natal '98 untuk memulai pra-produksi untuk Enema Of The State, tercatat di daerah asal band dari San Diego di Signature Sound. tugas produksi Penanganan Jerry Finn, yang sebelumnya kredit termasuk Green Day dan Rancid. Enema Of The State menghancurkan ditetapkan standar oleh Dude Ranch. penjualan seluruh dunia sekarang lebih dari tujuh juta eksemplar, belum lagi fakta bahwa CD bertengger tinggi di atas-atas mencapai dari Billboard's Top 200 selama lebih dari setahun. Tiga album single, "Apa yang saya Umur Lagi," "All The Things Kecil" dan "Adam Song" yang mendominasi MTV, alternatif, rock dan Top-40 radio.

tur musim panas mereka, di mana The Mark, Tom & Travis Show (The Enema Strikes Back) tercatat, dijual sepertiga juta tiket. Album tersebut merupakan koleksi 20 lagu versi live hits blink-182 klasik yang diproduksi oleh Jerry Finn, dan juga berisi pernah-sebelum-merilis lagu, sebuah lagu studio baru, dan kipas semua lucu bermulut pispot satu liners bisa inginkan. Dalam rilis terbatas, Mark, Tom & Travis Show (The Enema Strikes Back) terjual lebih dari 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Dalam berita Blink-182 lainnya, sebuah ssssummer 2001 tur besar AS adalah pada papan gambar, dan sebuah buku tentang hari-hari awal band'sss, ditulis oleh adik Hoppus 'muda, Anne, sekarang membawa judul, Tales Dari bawah Ibu Anda. Ini dijadwalkan untuk memukul toko buku pada pertengahan September.

Lalu ada kerajaan terus berkembang pedagang blink-182, yang membentang dari kutub ke kutub, dari laut ke laut bersinar. Pertama ada blink182.com mereka sendiri situs untuk para penggemar dan penonton penasaran. "Travis Famous Stars and Straps" adalah peritel berhasil dan website untuk pakaian, ikat pinggang dan aksesoris. Mark dan Tom "Loserkids.com" adalah sebuah website sama bersemangat untuk pakaian, sepatu, musik, film. Tapi meskipun kisah-kisah sukses pendukung, Mark, Tom dan Travis pernah melupakan apa yang paling penting untuk musik blink-182 dan legiun fans mereka di seluruh dunia: komedi dan hambar di setiap kesempatan.

Siapa tahu apa yang berikutnya untuk band? Ada sebuah ungkapan lama "Anda tidak dapat mengubah ayam **** menjadi salad ayam." Namun, dalam kasus blink-182, Anda benar-benar dapat menempatkan **** ayam dalam salad ayam seseorang.


yozza-182
diambil dari www.blink182.com/
Posted in Label: | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar

cantumkan komentar disini y...!